Rabu, 24 Juni 2009

CARA JADI PERWAKILAN





CARA JADI PERWAKILAN


Perwakilan adalah distributor atas buku-buku DNA!COM dengan discount 50% dan perwakilan kabupaten 30%Perwakilan mengkoordinir penyelenggaraan pelatihan atas EO di daerahnya masing-masingPerwakilan propinsi berhak mendapat komisi atas perekrutan perwakilan kabupaten. Perwakilan propinsi mengkoordinir pelatih madya di wilayah propinsiPerwakilan kabupaten/kota mengkoordindir pelatih pratama di wilayah kabupaten/kota.


BIAYA FRANCHISE (WARALABA):

PERWAKILAN PROPINSI

Biaya franchise untuk perwakilan propinsi Rp 30.000.000,- Perwakilan Propinsi berhak mendapatkan min 6 judul buku dengan harga jual eceran senilai Rp 60.000.000,- (total). Jika perwakilan propinsi menjual pada perwakilan kota/kabupaten, maka modal perwakilan propinsi kembali.

Selain hak pemasaran buku grosir, perwakilan propinsi memiliki hak untuk mendapatkan bagi hasil atas pemasaran pelatihan yang dikoordinirnya sendiri, sedangkan dengan EO ia memiliki opsi kerjasama (namun EO tidak bergantung pada perwakilan yang pasif).

Pihak DNA!COM akan membantu terciptanya minimal 5 pelatih madya di tingkat propinsi.


PERWAKILAN KABUPATEN

Biaya franchise untuk perwakilan kabupaten/kota Rp 8.000.000,- Perwakilan kab/kota berhak mendapatkan min 1 judul buku dengan harga jual eceran senilai Rp 16.000.000 (total),- Jika perwakilan kota/kabupaten menjual pada konsumen langsung, maka modal perwakilan kabupaten kembali.

Selain hak pemasaran buku dengan keuntungan eceran, perwakilan kabupaten memiliki hak untuk mendapatkan bagi hasil atas pemasaran pelatihan yang dikoordinirnya sendiri, sedangkan dengan EO ia memiliki opsi kerjasama (namun EO tidak bergantung pada perwakilan yang pasif). Pihak DNA!COM akan membantu terciptanya minimal 5 pelatih pratama dan di tingkat propinsi.


BEP (BREAK EVENT POINT KURANG DARI 6 BULAN)

Bisnis ini sangat luar biasa. Perwakilan dapat meraih BEP dalam waktu kuran dari 6 bulan. Cash flow kami memperlihatkan BEP dapat dicapai hanya dalam waktu 2 bulan. Keuntungan yang dapat dicapai sete;lah BEP adalah minimal Rp 10 juta/bulan untuk perwakilan propinsi, dan Rp 2 juta per bulan untuk perwakilan kabupaten/kota.

CASHFLOW PROJECTION UNTUK PERWAKILAN PROPINSI DAN KABUPATEN DAPAT DIDOWNLOAD DI yahoo.com sign in: id: infodnacom1 pasword: brainpower

PERHATIAN!!!

Pencapaian BEP dan keuntungan dimaksud diatas bisa tercapai jika cash flow yang disiapkan oleh DNA!COM dijalankan dengan sepenuh hati. Proposal dan Cashflow dapat diminta langsung kepada Pimpinan DNA!COM Bambang Prakuso melalui HP 081380642200 (no sms), kalau SMS via 0819681618.


KEUNTUNGAN JADI PERWAKILAN

Mendapatkan buku senilai 2 kali investasi yang ditanamkan di DNA.

Perwakilan propinsi berhak mendapatkan discount penjualan buku DNACOM 50%, sedangkan kabupaten/kota mendapatkan discount 30%.

Jika perwakilan mengundurkan diri, DNACOM akan mencarikan penggantinya. Buku yang tersisa akan diberikan kepada perwakilan baru. Uang perwakilan yang telah dibayarkan dikembalikan setelah dipotong penerimaan perwakilan/kabupaten.

Jika buku awal dari DNACOM habis maka perwakilan bukan cuma kembali modal tetapi juga untung sehingga berarti biaya franchise perwakilan gratis.

Perwakilan berhak mengajukan 10 orang untuk dilatih sebagai trainer pratama. Tiap perwakilan harus memiliki 2 pelatih madya yang akan dididik oleh pelatih utama. Pelatih pratama dan madya akan bekerja dengan koordinasi pelatih utama untuk mencarikan pemasukan bagi perwakilan dan pusat melalui pelatihan.


CATATAN:

Biaya perwakilan sewaktu-waktu dapat berubah. Setiap perubahan diikuti dengan hak yang juga berubah lebih baik. Untuk diketahui biaya perwakilan kab/kota telah meningkat sampai 3 kali, dimulai dari Rp 500 ribu, Rp 1juta, Rp 1,5 juta, kini Rp 8 juta. (Tentu saja semakin tinggi dengan benefit dan jaminan yang berbeda).

Bagi mereka yang telah mencalonkan diri sebagai perwakilan namun dalam waktu 1 bulan tidak melakukan pembayaran, maka kami ganti dengan pihak lain sekalipun calon perwakilan telah membayar DP. Prinsip dari pembukaan perwakilan DNACOM adalah siapa cepat dia dapat, karena program DNACOM harus berjalan segera dan serempak di seluruh Indonesia.

6 juta untuk Anda (cash)

Jika anda tidak memiliki uang untuk menjadi perwakilan, tapi anda memiliki teman, saudara atau siapa pun yang potensial dan mau menjadi perwakilan kami, anda dapat memberitahukannya. Bila ia tertarik dan menjadi perwakilan kami, maka anda berhak mendapatkan 20% langsung dari kami paling lambat 7 hari setelah calon perwakilan mentransfer. Anda dilepaskan dari seluruh tanggung jawab atau hal apa pun, termasuk menjelaskan bisnis ini lebih lanjut. Kecuali anda diminta oleh investor untuk membantu menjalankan bisnis ini, maka anda tetap akan berhubungan dengan kami.


Rp 6 juta dihitung dari Rp 30.000.000 untuk perwakilan propinsi, dan Rp 2 juta dari Rp 8 juta untuk perwakilan kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar